Scuba Diving  merupakan aktivitas menyelam dengan menggunakan beberapa alat bantu pernafasan dengan adanya udara dari tabung udara. Nah, scuba diving sendiri dirancang oleh Jacques Cousteau dimana udara yang dibutuhkan dalam kegitan menyelam adalah oksigen murni. Untuk dapat melakukan scuba diving, Anda harus memiliki sertifikat atau lisensi scuba diving.

Perlu diperhatikan, Diving ialah kegiatan yang lumayan mahal. Jadi, Anda harus benar merasa yakin untuk memilih scuba diving sebagai olahraga yang akan kamu lakukan. Jangan hanya mencoba jika Anda masih setengah-setengah dalam memilih olahraga ini, karena jika Anda hanya coba-coba saja, uang yang Anda gunakan akan terbuang percuma. Selain itu yang paling penting sebelum Anda menjalankan kegiatan  scuba diving adalah mempunyai kemampuan dalam menyelam dengan adanyak berbagai  peralatan yang cukup banyak serta membingungkan. Karena itu, Anda diharuskan lisensi atau sertifikat dalam scuba diving sebelum terjun langsung ke dalm spot diving. Oleh karena itu, Anda memerlukan pelatih supaya bisa memperoleh kemampuan dengan adanya sertifikat.

Kemudian hal terpenting lainnya  yakni memperhatikan berbagai instruksi dari para instruktur. Intruksi yang dilakukan akan membantu untuk terampil saat menyelam ke spot diving. Latihannya memang cukup membingunkan, namun jangan mudah menyerah. Biasanya Anda akan dilatih pernapasan, kemudian cara masuk ke dalam air dengan tabung oksigen, melakukan pergerakan kaki dan tangan dengan benar, sertajuga ekualising atau tindakan penyesuaian  tekanan dalam kuping dengan bagian luar tubuh anda.Hal lainnya cara pengoperasian beberapa alat bantu pernapasan. Karena latihan tersebut, maka Anda akan terbiasa dan tidak kaget saat akan scuba diving. Setelah melakukan pelatihan Scuba Diving, maka hal terakhir yakni Anda akan di uji untuk bisa mendapatkan sertifikasi atau lisensi. Nah, jika Anda mampu dan berhasil lulus dengan ujiannya, Anda akan segera mendapatkan international license recretional diving tergantung Anda kursus dimana biasanya terdapat beberapa kursus seperti SSI, PADI, atau CMAS dalam bentuk lisensi dan piagam dinding atau license card yang dapat di masukan dengan mudah di dalam dompet sehingga cukup praktis untuk dibawa kemanapun.

adminTravelScuba Diving  merupakan aktivitas menyelam dengan menggunakan beberapa alat bantu pernafasan dengan adanya udara dari tabung udara. Nah, scuba diving sendiri dirancang oleh Jacques Cousteau dimana udara yang dibutuhkan dalam kegitan menyelam adalah oksigen murni. Untuk dapat melakukan scuba diving, Anda harus memiliki sertifikat atau lisensi scuba diving. Perlu diperhatikan, Diving ialah kegiatan yang lumayan...queens-road portal informasi terlengkap dan terupdate