Siapa yang tidak tahu Pasar Tanah Abang, pusat pasar yang menjual dan membeli barang tekstil terbesar di Indonesia. Pasar Tanah Abang dibangun oleh Yustinus Vinck pada tanggal 30 Agustus 1735.

Hampir setiap masalah pada pasar ini semakin bertambah, mungkin dahulu di era pemerintahan Joko Widodo dan Basuki Tjahya Purnama pasar ini sudah mulai ada kemajuan, dengan tidak adanya para pedagang yang tumpah ruwah di jalanan. Akan tetapi pada pemerintahan baru Jakarta ini Pasar Tanah Abang kembali menjadi sorotan publik.

Berikut artikel ini dilansir dari berita terbaru. Dari hampir macet di jalanan, karna kendaraan, dan trotoar juga macet dikarna para pedagang kembali berjualan di trotoar, padahal trotoar tersebut baru resmi di lebarkan untuk para pejalan kaki.

Pedagang Kaki Lima di Pasar Tanah Abang, Ditertibkan Balik Lagi!

Mungkin kamu sudah mengalami bagaimana dulu Pasar Tanah Abang yang gak macet, dan trotar juga tidak dipenuhi para pedagang kaki lima. Rajinnya para Satpol PP merazia para pedagang yang berjualan di kaki trotoar membuat lingkungan Pasar Tanah Abang kembali menjadi tertata rapi.

Berita Terbaru Pasar Tanah Abang
Berita Terbaru Pasar Tanah Abang

Akan tetapi saat ini para pedagang kaki lima kembali berjualan di trotoar dan tampaknya Satpol PP juga tidak kelihatan untuk menertibkan mereka.

Sungguh ironis melihat permasalahan Pasar Tanah Abang ini yang tak kunjung selesai. Akan tetapi pada pemerintahan baru ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru Sandiaga Uno mengatakan kalau dia telah menyiapkan solusi untuk masalah Pasar Tanah Abang ini.

Baca Juga: Inilah 3 Sinetron di Indonesia yang Populer

Sandiaga Uno memiliki pendapat akan membuat solusi terkait masalah ini. Menurut dia solusi ini sudah diterapkan di kota-kota besar di seluruh dunia. Dan menurut dia juga solusi ini akan ampuh untuk Pasar Tanah Abang.

“ Itu Sudah dicoba di London dan Istanbul dan terbukti sangat efektif “ , kata Sandi.

Akan tetapi disini yang menarik, kalau menurut Gubernur DkI Jakarta yang baru Anies Baswedan memiliki pandangan yang berbeda. “ Kita ingin meramaikan (pasar tradisional) itu tidak hanya kunjungan. Tapi Insyaallah dengn terobosan yang mendatangkan kemanfaatan ekonomis bagi pedagang”. Kata Anis Baswedan.

Demikianlah berita terbaru dari Pasar Tanah Abang ini dibuat. Kita doakan saja semoga masalah ini cepat ada solusinya sehingga tidak terjadinya macet dan lingkungan yang tidak tertata rapi sehingga menjadi tidak enak di pandang dan juga untuk menjadikan sebuah lingkungan yang jauh dari tindak kriminalitas.

Baca Juga: Tips dan Trik Scuba Diving Untuk Para Penyelam

http://www.queens-road.net/wp-content/uploads/2017/10/berita-terbaru-tanah-abang-semraut-1024x551.pnghttp://www.queens-road.net/wp-content/uploads/2017/10/berita-terbaru-tanah-abang-semraut-150x150.pngGalih NugrahaUmumberita terbaru,pasar tanah abangSiapa yang tidak tahu Pasar Tanah Abang, pusat pasar yang menjual dan membeli barang tekstil terbesar di Indonesia. Pasar Tanah Abang dibangun oleh Yustinus Vinck pada tanggal 30 Agustus 1735. Hampir setiap masalah pada pasar ini semakin bertambah, mungkin dahulu di era pemerintahan Joko Widodo dan Basuki Tjahya Purnama pasar...queens-road portal informasi terlengkap dan terupdate