Ketika Anda sedang bepergian, di pinggiran jalan utama atau tengah kota, pasti banyak terdapat warung-warung angkringan yang menyediakan berbagai menu makanan kecil atau nasi kucing. Biasanya bisnis tersebut dikelola oleh beberapa remaja yang tergabung dalam satu komunitas. Atau bisa juga dimiliki oleh orang tertentu namun dikelola oleh orang lain yang masih berumur remaja. Bisnis angkringan ini kini populer karena harganya yang miring dan menu makanan yang disediakan cukup beragam mulai dari makanan ringan hingga nasi bungkus yang mengenyangkan.

Angkringan Bisnis Kuliner Kawula Muda

Bagi Anda yang sedang melintas di pinggir jalan dan merasa lapar atau mengantuk, manfaatkan adanya warung angkringan ini untuk membeli segelas kopi panas dengan gorengan sebagai camilannya. Atau jika Anda lapar maka beberapa porsi nasi bungkus aneka lauk dapat mengenyangkan perut Anda tanpa menguras kantong. Bahkan beberapa porsi nasi dan lauknya bisa juga Anda bungkus untuk bekal perjalanan selanjutnya. Banyaknya karyawan remaja yang bersama-sama mengelola bisnis ini menjadikan angkringan kopi atau nasi bungkus yang dulunya dipandang sebelah mata menjadi salah satu tempat nongrong atau melepas penat yang menyenangkan.

Beberapa menu yang banyak disediakan di angkringan antara lain:

  • Nasi bungkus aneka lauk.
  • Sate telur puyuh.
  • Sate kerang.
  • Sate usus.
  • Cakar.
  • Gorengan.
  • Baceman.
  • Mie rebus atau goreng.
  • Minuman hangat atau dingin.
  • Wedang jahe.

Dengan semakin banyaknya angkringan sejenis di beberapa tempat, maka semakin banyak pula pilihan tempat nongkrong yang asyik bersama teman atau keluarga. Angkringan yang dikelola kawula muda bahkan ada yang memiliki fasilitas wifi sehingga sangat cocok digunakan untuk tempat membuat tugas atau bersosialisasi melalui media sosial sambil mengisi perut atau minum kopi. Meski hanya menjual makanan ringan yang mematok harga tak lebih dari Rp. 5000 per satuannya, namun bisnis ini mampu memberi profit yang sangat lumayan sehingga terus tumbuh menjamur di berbagai kota besar. siapa yang tak mau perutnya kenyang dengan hanya membayar harga yang tak terlalu mahal dibandingkan jika makan di restoran besar.

baca juga artikel menarik lainnya seperti yang ada disini

http://www.queens-road.net/wp-content/uploads/2018/07/Angkringan.jpghttp://www.queens-road.net/wp-content/uploads/2018/07/Angkringan-150x150.jpgadminBISNISKulinerAngkringanKetika Anda sedang bepergian, di pinggiran jalan utama atau tengah kota, pasti banyak terdapat warung-warung angkringan yang menyediakan berbagai menu makanan kecil atau nasi kucing. Biasanya bisnis tersebut dikelola oleh beberapa remaja yang tergabung dalam satu komunitas. Atau bisa juga dimiliki oleh orang tertentu namun dikelola oleh orang lain...queens-road portal informasi terlengkap dan terupdate